Saturday, July 1, 2017

BERBAGAI MACAM JENIS CELANA



1.Skinny  Jeans


Celana jeans adalah celana yang terbuat dari bahan denim. Celana ini bisa dipakai oleh laki-laki maupun perempuan bahkan anak-anakpun menyukainya. Celana ini berbentuk kecil pada kakinya dan  ketat.


2. Celana Palazzo

Celana Palazzo adalah celana yang berbentuk lebar pada bagian bawahnya. Celana ini biasanya terbuat dari bahan yang melangsai. Penggunaan celana ini akan membuat kesan  yang lebih tinggi pada kaki .
3. Celana Overall

Celana Overall atau biasa disebut dengan celana kodok merupakan celana dengan model terusan pada bagian badan. Celana ini sebenarnya celana yang dipakai oleh montir tetapi sekarang penggunaannya semakin banyak dengan model yang semakin bervariasi. Bahan yang digunakan untuk membuat celana inipun semakin beragam.


4. Celana Jumpsuit
Celana ini merupakan celana yang digabung dengan baju. Biasanya celana seperti ini memiliki bukaan pada
bagian belakang berbentuk retsleting maupun kancing.


5. Celana Kulot


Celana kulot merupakan celana lebar yang menyerupai rok jika dilihat sekilas celana ini akan terlihat seperti rok. Celana ini biasa dibuat dengan bahan melangsai. Bentuk rok yang lebar sangat cocok untuk orang berbadan tinggi.


6. Celana Baggy

Celana baggy merupakan celana yang memiliki ban pinggang besar. Celana ini memiliki kerutan pada bagian pinggang dan memiliki saku pada kedua sisinya. Celana ini berbentuk kecil pada bagian kakinya,

7. Celana Bermuda

Celana bermuda merupakan celana yang dianggap sebagai item fashion klasik. Bentuknya yang formal dan sederhana membuat celana ini bisa dipadukan dengan fashion item apa saja. Celana Bermuda memiliki panjang sedikit di atas lutut dan bentuknya lebar, sehingga orang yang memakainya dapat bergerak dengan bebas.Biasanya warna celana bermuda banyak didominasi dengan warna-warna netral

8. Celana Dhoti
Dhoti Adalah Dari india, dipotong tanpa belahan pesak (crocth) sebagai gantinya disisispkan kain flanel dan dijaitkan diantara 2 bagian dalam celananya bagian depan dan belakang sama.




9. Celana Jogger   
                               
Celana Jogger mempunyai ciri khas pada opening leg nya yang menggunakan karet.

 
 


10. Celana Legging
Legging yang juga dikenal dengan sebutan thights (celana ketat) biasanya terbuat dari bahan kain yang lebih lembut jika dibandingkan dengan jegging. Sebut saja kain spandek, nilon, katun, polyester, wol maupun sutra.

 

11. Celana Hipster
Celana Hipster Adalah Celana yang pinggangnya berada pada perut atau panggul dengan ikat pinggang besar



1 comment:

TUGAS MAHASISWA

Makalah Katarak Klasifikasi katarak serta Metode Pengumpulan Data

BAB I PENDAUAN   1.1.   Latar Belakang Mata merupakan suatu organ refraksi yang berfungsi untuk membiaskan cahaya masuk ke retina ag...