Kamis, 14 September 2017

INSTRUMEN PENILAIAN PELAKSANAAN PEMBELAJARAN



INSTRUMEN PENILAIAN PELAKSANAAN PEMBELAJARAN (IPPP-1)

Petunjuk
            Berilah skor pada butir butir perencanaan pembelajaran dengan cara melingkari angka pada kolom skor skor (1, 2, 3, 4, 5) sesuai dengan criteria sebagai berikut.
1 = sangat tidak baik
2 = tidak baik
3 = kurang baik
4 = baik
5 = sangat baik

Identitas peserta
Nama   :
Kelas   : 
NO.
Aspek yang dinilai
skor
1.
Kejelasan perumusan tujuan pembelajaran (tidak menimbulkan penafsiran ganda dan mengandung perilaku hasil belajar)
1 2 3 4 5
2.
Pemilihan materi ajar (sesuai dengan tujuan karakteristik peserta didik)
1 2 3 4 5
3.
Pengorganisasian materi ajar (keruntunan, sistematika materi dan kesesuaian dengan alokasi waktu)
1 2 3 4 5
4.
Pemilihan sumber/ media pembelajaran (sesuai dengan tujuan, materi dan karakteristik peserta didik
1 2 3 4 5
5.
Kejelasan scenario pembelajaran( langkah-langkah kegiatan pembelajaran : awal, inti dan penutup.
1 2 3 4 5
6.
Kerincian scenario pembelajaran (langkah-langkah tercermin strategi/ metode dan alokasi waktu pada setiap tahap)
1 2 3 4 5
7.
Kesesuaian teknik dengan tujuan pembelajaran
1 2 3 4 5
8.
Kelengkapan instrument (soal, kunci, pedoman skor)
1 2 3 4 5
Skor Total


                                                                                                ajadi,      Agustus 2017
                                                                                                Dosen Pembimbing Lapangan            / Guru Pamong                                      

                                                                                                               



    Dr M MLKJKJJJ, S.S, MA                                          
                                                                                                 NIP. JII099GHGDF2 001                                                                                 

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda