Minggu, 16 Juli 2017

PERNYATAAN KEASLIAN TULISAN



PERNYATAAN KEASLIAN TULISAN
            Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
                        Nama               :
                        NIM                : 313
                        Jurusan            : Pendidikan Sejarah
                        Fakultas           : Ilmu Sosial
            Menyatakan dengan sebenarnya bahwa skripsi yang saya tulis ini benar-benar merupakanHasil karya sendiri, bukan merupakan pengambilalihan tulisan atau pikiran orang lain yang saya akui sebagai hasil tulisan atau pikiran saya.
            Apabila dikemudian hari terbukti atau dapat dibuktikan sendiri ini hasil jiplakan, maka saya bersedia menerima sanksi atas perbuatan tersebut.

                                                                                    Medan, 29 Juni  2017
                                                                                    Saya Yang Membuat Pernyataan


                                                                                               
                                                                                    -----------------------------------                                                                                                    NIM.3133


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda