Minggu, 08 September 2024

Seputaran Tanya Jawab Psikologi Umum



1.      Apa sikap Anda terhadap pembunuhan masal ?
Jawab:
Saya akan marah kepada si pembunuh itu, karena dia telah membunuh banyak jiwa

2.      Apa manfaat mempelajari ilmu psikologi untuk jurusan Anda?
Jawab:
Agar saya bisa membantu orang yang bermasalah

3.      Bagaimana mengelola emosi Anda ?
Jawab:
Saya harus banyak berserah diri kepada Allah agar emosi saya stabil

4.      Apa yang Anda lakukan ketika Anda kehilangan benda yang Anda sayangi ?
Jawab:
Membelinya kembali, sama seperti barang yang hilang tersebut agar saya tidak merasa kecewa

5.      5 tahun kedepan Anda pingin jadi seperti apa ?
Jawab:
Saya ingin membahagiakan kedua orang tua saya



0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda