Senin, 03 Juli 2017

CONTOH SURAT PERNYATAAN



SURAT PERNYATAAN

Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama                     :
NIM                       :
Jurusan                   :
Program Studi        :
Fakultas                 :
Menyatakan bahwa skripsi yang saya buat ini bebas dari plagiat, terkecuali kutipan-kutipan yang diambil dari buku dalam daftar pustaka.
Demikian pernyataan ini saya perbuat dengan sebenarnya. Dan apabila dikemudian hari ternyata tidak benar, maka saya bersedia dituntut sesuai dengan hukum yang berlaku. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

                                                                                    Medan,    Juni  2017
                                                                                    Hormat Saya
                                                                                    Penulis,


                                                                                    NAMA
                                                                                    NIM.




0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda